Welcome


widget

Senin, 18 November 2013

---- Pangeranku adalah Kekasihku  -----


Saat pertama kali aku bertemu dengannya aku yakin bahwa dia adalah jawaban dari segala doa doa ku selama ini. kuperhatikan satu persatu yang ada pada dirinya,mulai dari ujung rambut hingga ujung kakinya . ternyata tak ada satupun yang berbeda dari foto yang kulihat sebelum nya dari dunia maya "facebook"dan saat aku bertemu langsung dengan dirinya,aku hanya dapat berkata dalam hati kecilku "Subhanallah tampan sekali pria ini,mungkinkah dia adalah orang di kirimkan tuhan untuk menjawab doa doa ku selama ini?dan mungkinkan aku akan memiliki nya?".



Meskipun pertemuan kami hanya berkisar 5 menit namun aku sangat bahagia karena aku dapat melihat secara langsung makhluk tuhan yang begitu sempurna di hadapanku saat itu.


Selama ini aku dan dirinya hanya berkomunikasi melalui handphone dan tak pernah melihatnya secara langsung.waktu itu aku baru kelas 1 SMA.dan aku diperkenalkan dengan dirinya dari salah satu sahabatku yang kebetulan saat itu mengenal nya terlebih dahhulu dan kemudian memperkenalkannya dengan ku.


terlepas dari itu semua aku tak akan melupakan jasa jasa sahabat ku yang telah mempertemukan aku dengan pangeranku atas izin allah.

waktu terus bergulir hingga tiba saatnya ia melontarkan pertanyaan yang menanyakan perasaan diriku terhadapnya.saat itu yang kutahu aku sangat bahagia sambil tertawa tawa sendiri dalam kamar dan aku bingung apakah mungkin aku dapat menjalani hubungan pacaran jarak jauh.karena saat itu dia tinggal di luar kota, tepatnya di nunukan sedangkan aku di tarakan.



Aku bertanya sendiri dalam hati mencoba untuk menanyakan perasaan ku sendiri dari dalam lubuk hariku yang paling dalam.Namun dengan sebuah keyakinan aku beranikann diri untuk menerima nya menjadi kekasihku karena pesona nya yang begitu kuat aku tau aku sedang jatuh cinta kepadanya.sehari tanpa kabar nya aku merasa ada yang kurang dari dalam keseharian ku.dan atas izin allah pulalah hingga kami dapat bersatu dalam sebuah tali kasih sayang dan mencoba untuk mengenal satu sama lain.



Hari-hari yang kami lalui bergitu indah sejak dia menjadi kekasihku.dia begitu perhatian kepadaku bahkan mungkin dia tidak ingin melewatkan sedikit saja momendt dariku.aku merasa sangat bahagia saat itu.aku merasa bahwa aku adalah wanita yang paling bahagia karena dia memilih dan memperhatikan aku dengan segala kepolosan dan lelucon lelucon yang selalu membuat aku tertawa geli, bahkan dengan nyanyian nyanyian yang romantis.

Bagi dunia,
engkau mungkin
hanya seorang pria biasa.
Tapi bagiku,
engkau adalah seluruh dunia

aku percaya bahwa selama ini aku tak sia sia menunggu kehadirannya. aku tahu dia adalah orang yang ku tunggu untuk menemaniku nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar