Welcome


widget

Senin, 09 Desember 2013

SUAMI KU PANGERANKU

Hari hari yang ku lalui setelah menikah sangat menyenangkan meskipun tak terlalu berbeda dengan hari hari sebelum menikah. Hanya saja aku merasa bahwa aku punya tanggungjawab lebih untuk mengurus diri ku sendiri,suami ku dan keluarga kecilku kelak. aku sangat bersyukur dengan keaddaan ku sekarang dan aku sangat bersyukur karena aku memiliki pendamping hidup yang luar biasa hebat,lelaki yang pekerja keras, menyayangi ku apa adanya dia tidak pernah menuntut aku untuk menjadi sepeerti yang dia inginkan walaupun aku tau ada hal hal yang tidak ia sukai dari diriku,tetapi ia tetap menerima ku dengan ikhlas dan apa adanya.. ia mencoba mengimbangi sikapku dengan cara selalu mengalah dengan hal hal yang selalu membuat ku marah. 

Aku sangat mencintai suami ku,, SUAMI KU PANGERANKU !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar